Sabtu, 14 Mei 2011

LOVE TOINTO

TOINTO

Halo :D penasaran sama judulnya?artinya apa? Mau tau? Yaudah kukenalin ya

sebelumnya aku mau kasi tau aja postingan ini udah lama ku tulis cuma belum ku terbitkan entri yang satu ini. jadi kalo ada yang salah, ato apalah aku minta maap yaak. oh ya mungkin seharusnya lebih bagus kalo ada fotonya kali yaah tapi internetku berkata tidak. maksudnya jaringan yang lola!! sekali lagi LOLA!

TOINTO itu singkatan artinya Two Inter Two. Pasti kalian ada yang mikir kok aneh ya? Gak urus kalian mau bilang apa. Suka suka kita dong mau kasi nama apa. GAK TERIMA? NGAJAK KELAI? BELUM PERNAH DILUDAHIN? -abaikan kata kata yang terakhir- Toh apalah arti dari sebuah nama. Nama itu gak harus bagus, yang penting unik dan GAK PLAGIAT Aku tau kok ada yang hina nama kelasku. yup mungkin banyak dari kalian yang gak kenal anak anak kelasku termasuk aku *hah?* mau kenal anak anaknya yang mana? Yaudah kukenalin ya:

1. Ahmad Irvan (KAPAK)

Namanya Irvan anaknya baik, kompak(kalo diajak kerja sama) Cuma kadang – kadang suka caper didepan guru(idih malesin banget loh itu).

Panggilan: Irvan; Doraemon

2. Anita Simamora (BEWEEGE)

Namanya Anita. Tapi aku kurang suka kalo dia dipanggil kaya gitu. Aku suka yang penuh sensasi (sama seperti anaknya) jadi aku manggil dia SHEBA! unyuu kan? Anaknya baik, lucu, nda sombong. Tapi SHEBA ini kuperhatiin kayanya suka banget sama yang namanya GRATISAN(yaelah, semua orang juga suka kali ndah -.-)

Panggilan: Anita; Nita; Sheba

3. Citra Arisandy (MINAKJINGGO)

Namanya Citra dan seperti biasa sodara –sodara saya lebih suka manggil dia KENTUT! Kedengerannya aneh ya? Tapi biarin lah! Toh dia mau – mau aja kalo kupanggil kentut. Kentut ini anaknya baik, setia kawan, nda sombong, akrab, tapi berani ngatain orang kalo dibelakang/main belakang. Kentut ini paling gak terima kalo temennya terHINA. sekali lagi HINA. Dia bakal nyindir habis habisan orangnya. Jadi hati – hati ya kalo sama temennya kentut. Kalo ngomong musti dipikir pikir dulu. wkwkwk

Panggilan: Citra; Kentut

4. Fadhilla Churifatul Jannah

Namanya susah eh! Ndatau tuh penulisan namanya bener ato enggak! Fadhilla ini biasa dipanggil Curicuri jemuran(bundo yang bikin nih) anaknya baik, enak diajak curhat, nda sombong, LEBAY, yaa gitu lah

Panggilan: Fadhilla; Dilla; Curicuri jemuran

5. Ghaisani Salsabila (MINAKJINGGO)

Namanya Bella. Anaknya baik sekali di antara MinakJinggo(mau tau minakJinggo? Cek older post ya) Bella ini mama dari kita semua. Soalnya Bella ini bisa nyelesain masalah kita semua. Bella juga selalu mau dengerin curhatan kita. Mau curhat sama Bella aja! Dijamin gak bakal bocor deh. Kalo enggak uang kembali 2x lipat*apasih* oh ya bella ini baik banget, nda sombong, GARING SEKALI, setia kawan. Jadi gak usah takut kalo misalnya Bella punya temen baru dia gak bakal ngelupain kamu kok teman ;)

Panggilan: Bella

6. Gharnis Andari Putri (pindah T.T) (BEWEEGE)

Gharnis ini anaknya baik banget loh. Tapi sayang dia udah pindah waktu pertengahan kelas 8 semester 1 kalo gak salah. Kangen T.T gharnis ini anaknya baik, usil, ndajelas, ndabisa jaga keseimbangan diri sendiri(sering kesandung)

Panggilan: Anis; Gharn*eh

7. Hashfi Hizrian Atiqi (KAPAK)

Hashfi ini anaknya pendiem banget tapi kalo udah ngelawak LUCU LOH! Haha yakan pi? Hashfi ini anaknya baik, rajin jadi gak usah bingung kalo misalnya ada kerja bakti insyaAllah dibantuin deh sama hashfi . haha hashfi ini banyak ditaksir cewek cewek tointo loh!

Panggilan: Hashfi

8. Ilham Muharam Mahmudi (KAPAK)

Satu kata buat ngedeskripsiin Ilham “BESAR” soalnya dia cowok paling tinggi dikelas. Ilham ini baik, kadang sok COOL, dan aku paling takut kalo Ilham lari. Soalnya di ini kalo lari kaya orang mau jatoh. So, hati hati ya kalo ada Ilham lari jangan DEKAT DEKAT!

Panggilan: Ilham; beruang

9. Indah Lestari (MINAKJINGGO)

Karena ini saya sendiri better kalo kalian aja ya yang nilai

Panggilan: Indah; Cihuahua(sial gara gara daus);

10. Izzatul Mutaqin

Izza ini orangnya baik banget loh. Izza ini juga kompak kalo *better you don’t know!* haha izza ini baik, nda sombong, suka menyendiri, dermawan

Panggilan: Izaa; jaitun

11. Karina Ayu (MINAKJINGGO)

Biasanya dia ini dipanggil karin anaknya cantik kan? Iyadong cewek cewek TOINTO kan cantik cantik*prokprokprok* karin ini anaknya baik, ramah, matanya tajam*ngapain sih indah ini ngebahas mata -,-* padahal dia ini sebenernya kalo ngeliatin orang biasa aja tapi karena matanya tajam orang mikir dia ini sinis padahal enggak loh! Jadi kalo kalian diliatin sama cewek ini jangan marah – marah ya soalnya dia gak ada maksud buat sinis

Panggilan: Karina; Kareka; Karin

12. Lady Feren Pangjaya (MINAKJINGGO)

Namanya feren da seperti biasa saya suka yang penuh sensasi jadi secara tidak sengaja tiba tiba mulut ini nyebut dia”LADY LADA LADU TAGONDAL GANDUL” aneh ya? Haha biarin aja lah. Feren ini anaknya baik, penuh dengan sensasi aku seneng kalo dia dikerjain bella sampe nangis. Haha feren ini nda sombong kok asik banget malah kalo diajak main. Nda nyesel deh kalo udah kenal sama si GONDAL GANDUL ini :D

Panggilan: Feren;lady*tapi pake logat jawa*; lady lada ladu tagondal gandul

13. Meyriza Sutiyono (MINAKJINGGO)

Dia biasa dipanggil memey. Gak tau juga kenapa dipanggil kaya gitu. Memey ini anaknya baik, nda pelit, kadang kalo ngomongin cowok rada lebay*kamu juga kali ndah-,-* tapi memey kalo marah BENER BENER bikin GEDEG! Sumpah musti sabar deh kalo dimarahin memey. Memey ini kadang kadang sok childish padahal sebenernya gak childish sama sekali

Panggilan: Meyriza; memey

14. Monica Priski (MINAKJINGGO)

Imut kan? Imut dong! Mukanya kaya noni noni gitu lah(noni=semacam boneka kalo ndasalah) tapi kalo ada monprisnya jangan dipuji deh soalnya bisa makin gede tuh kepala wkwk. Monpris ini anaknya terlalu baik, sok lucu tapi garing*piece*, ndajelas, suka mancing emosi. Dia ini sering banget kelai sama karin Cuma buat masalah(menurutku sih itu bukan masalah) yang kecil bahkan nda penting -,-

Panggilan: Monpris

15. Muhammad Firdaus F(KAPAK)

Panggilannya daus tapi aku sering manggil NANTAMBUN, sekarang jadi ganti bukan Nantambun lagi tapi “Haciko” daus ini kalo ngomong rada ndajelas, sering ngelawak ndajelas, baik juga, dermawan, aneh

Panggilan: Daus; Nantambun;haciko

16. Nadya MaretA (BEWEEGE)

Panggilannya Nama(singkatan dari Nadya Mareta) anaknya cantik, suaranya boo keren banget kaya suaraku*loh?*, kalo ngeliatin orang rada sinis(sama kaya karin) tapi baik, nama ini juga pinter loh, nama ini kuperhatiin hobinya gambar gambar.

Panggilan: Nama; Nadya Mareta

17. Nadya Sinta (BEWEEGE)

Cantik kan? Iyadong! Dia ini banyak ditaksir cowok cowok dikelas loh mungkin karena dia ini sabar, kalem, baik, dermawan kali yaa? Haha tanya aja deh sama anak cowoknya kenapa pada naksir nasi! Nasi ini pinter banget loh(jadi envy deh)

Panggilan: Nadya Sinta; nasi(singkatan dari Nadya Sinta)

18. Ridhwan Salahuddin (KAPAK)

Ridhwan ini orangnya juga gak banyak omong. Orang diem terus aku tuh iri banget sama bulu matanya. AAA sumpah lentik banget. Ridhwan ini orangnya juga rajin piket*yakan wan?* jadi kalo udah waktunya piket gak usah disuruh aja dia udah piket.

Panggilan: Ridhwan; rida(kalo ngolokin doang)

19. Rizka Thalita Adevia (BEWEEGE)

Thita ini anknya baik, uptodate, lucu, rada gak jelas kalo ngomong,jailnya bukan main. Thita ini pinter banget loh*envy* haha thita ini orangnya juga gak banyak ngomong.

Panggilan: Thita; Rizka Thalita(biasanya yg manggil kaya gitu anak cowoknya)

20. Rizky Gusmanto (KAPAK)

Gusmanto ini orangnya super sabar sebenernya. Cuma kalo ngomong memang rada nyolot. Manto ini orangnya baik, rada sewot kalo aku sama bundo ngelawak*yakan gus?*, sabar, pinter lah pastinya, cowok banget lah, stay cool, tapi kasian gusmanto ii sering jadi bahan hinaan*maap ya gus T.T* pokoknya kelas kalo nda ada gusmanto nda asekasek, nda rame, terus kaya ada sesuatu yang hilang di TOINTO

Panggilan: gusman; gusmanto; manto

21. Ruth Felicia Agita T (BEWEEGE)

Biasa dipanggil uthe. Orangnya baik, jujur, pinter pastinya, dia ini kalo menurutku adalah calon penulis yang bakal sukses dimasa depan*aminn* dia ini juga pinter gambar. Dia juga pernah gambarin mukaku meskipun lebih cantik gambarannya daripada akunya. Haha uthe ini pinter main alat musik loh, piano biola dan masih buanyak lagi.

Panggilan: Uthe; Ruth

22. Sarah Najla Adha (BEWEEGE)

Bisa dipanggil caca. Orangnya usil, baik,sering kegeeran*kalo menurutku*, suka baca buku(tapi kalo baca buku lama selesainya. Kita sama ca thosh! Wkwk) sahabat dari dulu sampe sekarang, sahabat ancoters juga dong.

Panggilan: Caca; Sarah Najla; Seurah

23. Taufiq Wisnu Setiawan (KAPAK)

Biasa dipanggil wisnu. Orangnya kocak*kadang – kadang*, aneh, malas, rada gokil*piece*, bayak ditaksir cewek TOINTO*eciee*, tega, saingan ancoters. Wisnu ini JAIM banget loh orangnya dia selalu mau keliatan COOL didepan orang*menurutku*. Udah gitu wisnu ini kalo manggil orang semaunya udah gitu kedengernnya itu aneh banget contoh: yerem: woi rem rem! Buset dah kesannya nda jelas betul

Panggilan: Wisnu

24. Theresia Monica Subagio (BEWEEGE)

SADAP! Dari namanya aja kita bisa mencium aroma aroma jenius*apasih indah ini*. Anaknya pinter banget, jujur, kalo ketawa bikin lucu, pinter lah pastinya,lucu juga, aneh juga. Biasanya dia dipanggil Themon(singkatan dari theresia monica)

25. Trifani Rosayu (pindah T.T) (BEWEEGE)

Biasa dipanggil anya. Orangnya kocak, gokil, baik, uptodate, apa adanya. Anya ini orangnya rada ge’er, terus kalo misalnya ngomong sama anya hati hati karena pasti kita bakal MATI KATA soalnya dia kalo ngomong sering ngawur.

Panggilan: trifani; anya

26. Usamah Jundi Abdillah (KAPAK)

Kalo menurutku Jundi ini bagaikan “KOMPUTER MASA DEPAN”(apasih indah ini)haha soalnya otaknya pinter otak atik barang elktronik gitu lah. Jundi ini orangnya baik, kocak, lucu, mukanya anak anak banget, tapi mulutnya kalo udah menghina orang PEDAS, jundi ini rada jaim tapi gak jaim jaim banget lah.

Panggilan: Jundi

27. Widya Ayu (MINAKJINGGO)

Yaa inilah dia bundo! Cantik kan? Pasti lah. Bundo ini temnku ancoters, temanku ngelawak, temanku ngolokin gusmanto dan teman teman yang lainnya. Bundo ini kalo mukul aku sakit banget! Sudah dia besar aku kecil dia mukulnya nda pake perasaan lagi -,- hadoh rontok tulangku gara gara bundo ini. Bundo ini juga temen sebangku ku dong*yakan bun?*

28. Yeremia Ade E (KAPAK)

Biasa dipanggil yerem tapi aku lebih sering panggil yem. Anaknya baik, ringan tangan, rada nda jelas, rada sok famous.

Panggilan: Yerem; yem

29. Yusac Isrovi (KAPAK)

Terakhir adalah cowok yang paling bijak, paling Setia Kawan, nda sombong, kocak adalah Yusac. Dia ini ketua kelas loh! Whahaha yusac ini dapet julukan “Black Sweet(hitam manis)*

Panggilan: Yusac; Masako

Sepertinya semuanya udah komplit buat aku ceritain deh. Oh ya kelas kita ini gak telalu kompak tapi asik loh. Sebenernya kita semua dibagi jadi 3 grup: Beweege; Kapak; Minakjinggo. Kalo Izzatul sama Fadhilla itu netral. Mereka bisa join sama siapa aja. Banyak banget perbedaan antara beweege-kapak-minakjinggo.

Biasanya kalo ada jam kosong:

Beweege = lebih milih baca buku, duduk ditempat masing masing.

Kapak = main bola, duduk duduk di deket tangga

MinakJinggo = main bola(tapi jarang banget), duduk duduk ngoceh ngoceh gak jelas sama kapak, ke kantin, sharing sharing cerita bersama

Kalo istirahat:

Beweege = beli makanan di koperasi, makan di kelas, catering

Kapak = makan di kantin

MinakJinggo = makan di kantin(kecuali monpris dia join di kelas)

Tapi kita ini tetap satu dong TOINTO. Biarpun banyak perbedaannya yang penting ASEK!

Yaudah itu dulu aja yang kuceritain tentang kelasku. Maaf kalo ada salah. Semua itu Cuma tentang pendapatku.

Sepertinya semuanya udah komplit buat aku ceritain deh. Oh ya kelas kita ini gak telalu kompak tapi asik loh. Sebenernya kita semua dibagi jadi 3 grup: Beweege; Kapak; Minakjinggo. Kalo Izzatul sama Fadhilla itu netral. Mereka bisa join sama siapa aja. Banyak banget perbedaan antara beweege-kapak-minakjinggo.

Biasanya kalo ada jam kosong:

Beweege = lebih milih baca buku, duduk ditempat masing masing.

Kapak = main bola, duduk duduk di deket tangga

MinakJinggo = main bola(tapi jarang banget), duduk duduk ngoceh ngoceh gak jelas sama kapak, ke kantin, sharing sharing cerita bersama

Kalo istirahat:

Beweege = beli makanan di koperasi, makan di kelas, catering

Kapak = makan di kantin

MinakJinggo = makan di kantin(kecuali monpris dia join di kelas)

Tapi kita ini tetap satu dong TOINTO. Biarpun banyak perbedaannya yang penting ASEK! yang penting kita sama sama manusia(khusus buat gusmanto dia spesies langka ._.v)

Yaudah itu dulu aja yang kuceritain tentang kelasku. Maaf kalo ada salah. Semua itu Cuma tentang pendapatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar